Online Field Assessment (OFA) by LAM-PTKes 21-22 January 2021 News and Activities

`

Kamis & Jumat, 21 & 22 Januari 2021

Dalam rangka Akreditasi Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, diselenggarakan Assessment Lapangan Daring (ALD) oleh LAM-PTKes pada tanggal 21 s/d 22 Januari 2021 dengan 2 orang Asesor yaitu :

  1. Prof. Dr. dr. Hardhono Susanto, PAK(K)
  2. dr. Paramasari Dirgahayu, Ph.D

Acara ALD ini dibuka oleh Rektor Universitas Udayana yang pada kesempatan ini diwakili oleh Dekan FK Unud Prof.Dr.dr. I Ketut Suyasa, SpB.,SpOT(K).

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua LP2M Unud, Ketua LP3M Unud, Kepala USDI Unud yang diwakili Sekretaris USDI, Kepala UPT Perpustakaan Unud, Ketua Senat FK Unud, Para Wakil Dekan FK Unud, Koordinator Unit UP3M, Koordinator Unit UP2M FK, Koordinator UPIKS FK, Ketua Unit Lab Biomedik Terpadu FK, Koordinator Tata Usaha FK beserta para Sub Koordinator, dan seluruh Tim Task Force Akreditasi.

Agenda Asesmen Lapangan Daring (ALD) hari ini adalah pemaparan presentasi UPPS dan PS oleh Dekan FK Unud dan Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran Prof.Dr.dr. I Made Jawi, M.Kes, serta sesi wawancara antara asesor dengan Dekanat, UP3M FK,  TPPM Prodi, tim kriteria, tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan peserta didik di Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran.